Headlines News :
Home » , » Neymar Tak Terpengaruh Cacian Publik Inggris

Neymar Tak Terpengaruh Cacian Publik Inggris

Written By Jufri Andesda on Sabtu, 04 Agustus 2012 | 23.40


NEWCASTLE, Selama laga perempat final melawan Honduras, Neymar kerap dicaci diberi sorakan negatif oleh publik Inggris. Namun, "Sang Pele Baru" tak terpengaruh.

Neymar dimaki penonton yang mengira akibat ulahnya pula pemain Honduras, Wilmer Crisanto, dikenai kartu merah. Laga yang berakhir 3-2 untuk kemenangan tim "Samba" itu memang berlangsung keras. Delapan kartu kuning dan dua kartu merah jadi bumbu tak sedap laga di St James' Park.

"Aku sudah mempersiapkan segalanya. Diberi aplaus atau dicaci adalah sesuatu yang normal," ucap Neymar kepada Marca Brasil.

Menurutnya, pemain Honduras itu memang mengasari dan membuatnya terjatuh. Itu yang diingatnya sebelum wasit mencabut kartu merah.

"Aku tak ingin segala kritik memengaruhiku. Aku hanya ingin membantu Brasil meraih prestasi lebih. Buatku, sepak bola tak ada bedanya, baik ketika aku bermain diberi aplaus atau dimaki," tandasnya.

Brasil akan terbang ke Manchester pada Selasa (7/8/2012) mendatang, untuk menghadapi Korea Selatan di partai semifinal. "Selecao" pun kian dekat dengan emas pertama Olimpiadenya.
Sumber :GOAL.com
Editor :Daniel Sasongko

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

FKG Blog's Competition

FKG Blog's Competition

Find Us on Facebook :

Click Here !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. INSPIRATIF DAN TELADAN - " JIKA SESEORANG MENGUNGGULI MU DALAM HAL DUNIAWI MAKA UNGGULILAH DIA DALAM HAL UKHRAWI "
Template Design by Creating Website Published by Mas Template